Minggu, 25 September 2016

Obat herbal untuk persendian

Obat herbal untuk persendian. nyeri persendian ialah rasa sakit di bagian tubuh yang menghubungkan antara tulang dengan tulang. nyeri sendi ini pasti sangatlah mengganggu pergerakan anda dalam beraktivitas, rasa sakit ini bisa berlangsung singkat juga bisa lama tergantung tingkat keparahan nyeri sendi tersebut.


Nyeri pada persendian diakibatkan karena terjadinya pembengkakan jaringan didalam dan sekitar sendi akibat kerusakan permukaan pelindung tulang hal ini sering terjadi kepada orang yang lanjut usia. Selain itu juga nyeri pada sendi sering diakibatkan oleh terjadinya inflamasi pada bagian sendi, cirinya yaitu mudah lelah, jari-jari tangan, pergelangan tangan dan kaki akan terasa ngilu.

Jika hal ini terjadi segera lakukan penyembuhan agar tidak bertambah parah, dengan cara menghindari dulu aktivitas fisik yang bisa membuat pergerakan sendi yang sedang meradang. apabila hal tersebut tidak kunjung sembuh dan malah bertambah parah ada baiknya anda melakukan pengobatan.

Obat herbal merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan rasa sakit pada sendi, selain aman juga sangat ampuh dalam menyembuhkan nyeri sendi secara alami tanpa efek samping.


Obat herbal ini ialah luxor jelly gamat. Jelly gamat merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermanii. Jelly gamat berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Jelly gamat mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel.
Komposisi luxor jelly gamat
  •     Protein 86,8 %
  •     80% kolagen
  •     Mucopolysacarida
  •     Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  •     Omega 3
  •     Mineral
  •     Bio Active Element

Bahan-bahan diatas 100% herbal alami tanpa zat kimia yang diolah oleh para tenaga ahli herbal profesional. Selain itu juga jelly gamat ini selain untuk mengatasi rasa sakit pada sendi juga sangat bagus untuk penderita asma, magh kronis dan berbagai penyakit dalam.

Untuk info dan format pemesanan

JGL # Nama Pemesan# Jumlah Order# Alamat Lengkap# No. HP# Pembayaran BRI, BCA, MANDIRI.
Kirim ke Handphone : 082236640724
WA : 082217333918
Bbm : 27053736

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.